Hereafter

Hereafter Double-sided poster

Hereafter 2010 film Amerika drama yang disutradarai oleh Clint Eastwood dari skenario oleh Peter Morgan. film ini menceritakan tiga cerita paralel tentang tiga orang yang terkena mati dengan cara yang berbeda; Matt Damon memainkan pekerja pabrik Amerika George, yang entah bagaimana bisa berkomunikasi dengan orang mati; Cécile de France Marie memainkan jurnalis televisi Perancis, yang selamat tsunami, dan Frankie dan George McLaren bermain Marcus dan Jason, seorang anak Inggris dan saudaranya yang tewas dalam kecelakaan mobil. Pada akhir sandiwara, semua tiga kisah dan bertemu karakter. Bryce Dallas Howard, Lyndsey Marshal, Jay Mohr dan Thierry Neuvic telah mendukung peran.

Morgan dijual script pada spec untuk DreamWorks pada tahun 2008, tetapi dipindahkan ke Warner Bros pada saat Eastwood (yang memiliki hubungan jangka panjang dengan Warners) telah ditandatangani pada untuk mengarahkan pada tahun 2009. fotografi Pokok berlari dari Oktober 2009 sampai Februari 2010 pada lokasi di London, San Francisco, Paris, dan Hawaii.

Selanjutnya perdana sebagai "Presentasi Khusus" di International Film Festival 2010 Toronto pada bulan September 2010. Film ini diberi rilis terbatas pada 15 Oktober 2010; film ini akan dirilis secara nasional di Amerika Utara pada tanggal 22 Oktober 2010.

0 komentar:

Posting Komentar