Saw 3D (2010)

Photobucket


Saw 3D, juga dikenal sebagai VII 3D Saw dan diiklankan sebagai Saw 3D: The Final Chapter, adalah sebuah mendatang 3D film horor yang disutradarai oleh Kevin Greutert , ditulis oleh Patrick Melton dan Marcus Dunstan , dan dibintangi oleh Tobin Bell , Costas Mandylor , Betsy Russell , Sean Patrick Flanery dan Elwes Cary . Ini adalah dan konon akhir angsuran ketujuh dari seri film Saw , dan tembakan pertama dalam 3D.

Sebuah angsuran kedelapan direncanakan, namun penurunan kinerja box office untuk Saw VI dibandingkan dengan cicilan sebelumnya, menyebabkan Saw 3D direncanakan menjadi film terakhir dalam seri, dan konsep plot untuk Saw VIII yang dimasukkan ke dalam Saw 3D. Saw V sutradara David Hackl adalah untuk mengarahkan film, tapi dua minggu sebelum syuting Lionsgate mengumumkan bahwa Greutert, yang mengarahkan film keenam,


akan langsung
fotografi Pokok berlangsung di Toronto pada bulan Februari sampai April 2010 dan ditembak dengan sistem kamera digital 3D-SI, sebagai lawan menembak dengan kamera tradisional dan kemudian mentransfer ke 3D dalam pasca-produksi . Saw 3D awalnya dijadwalkan akan dirilis pada bulan Oktober 22, 2010, tetapi mendorong kembali seminggu dengan tanggal 29 Oktober 2010. Film ini awalnya dinilai NC-17 (tidak ada anak 17 dan di bawah diakui) oleh Motion Picture Association of America (MPAA) dan telah dilakukan untuk diserahkan enam kali untuk akhirnya menerima rating R .

0 komentar:

Posting Komentar