Photobucket




You Again (2010) American film komedi yang disutradarai oleh Andy Fickman dan ditulis oleh Moe Jelline. Film ini dibintangi Kristen Bell , Jamie Lee Curtis , Sigourney Weaver , Odette Yustman dan Betty White . The film was released September 24, 2010. Film ini dirilis September 24, 2010.
Film ini dibuka pada tahun 2002 dengan Marni ( Kristen Bell ), sebuah sekolah tinggi penuh jerawat senior dengan kacamata dan kawat gigi, membuat video tentang betapa dia membenci sekolah tinggi, dan mengungkapkan bagaimana dia tersiksa dan disiksa oleh gadis lain. Bertahun-tahun kemudian, bagaimanapun, dia adalah seorang public relations yang sukses eksekutif, baru-baru ini dipromosikan ke pekerjaan di New York. Ketika ia lalat rumah saudara yang lebih tua pernikahannya, ia menemukan kakaknya Will ( James Wolk ) adalah untuk menikah Joanna (alias Jay-jay) ( Odette Yustman ), seorang wanita yang ditindas dan disiksa dia di sekolah tinggi. Ketika akhirnya bertemu Marni Joanna untuk pertama kalinya dalam 8 tahun, Joanna tampaknya telah berubah, setelah menjadi sangat terlibat dalam pekerjaan relawan, termasuk keperawatan. Dia muncul untuk menjadi wanita manis, dan Joanna juga tampaknya tidak mengenali Marni. Marni juga sedih untuk melihat bahwa Joanna cocok sangat baik dengan keluarga. Skenario menjadi lebih tebal ketika ibunya Gail ( Jamie Lee Curtis ) bertemu dengan Joanna bibi Ramona ( Sigourney Weaver ), walaupun memiliki teman-teman sudah di sekolah tinggi.Ramona sekarang menjadi wanita sukses dan kaya dengan pesawat pribadi dan memiliki beberapa hotel.

Meskipun Gail tampaknya bersedia untuk melupakan masa lalu, dia masih merasa perlu untuk "mengalahkan" Ramona selama interaksi mereka bersama-sama. Di sisi lain, Marni tidak mau melupakan hal-hal Joanna lakukan di sekolah tinggi, kecuali dia minta maaf, dan memutuskan untuk mencoba dan membiarkan kakaknya tahu masa lalu Joanna bullying. upaya-nya untuk mendapatkan sendirian Will untuk percakapan gagal. Ketika Marni memungkinkan pada Joanna bahwa ia tahu siapa dia sebenarnya, jelas bahwa Joanna ingat Marni. Dia menolak untuk memberikan Marni permintaan maaf yang bermakna, dan memperlakukan dia dengan cara yang halus sopan. Sementara itu, Gail datang ke kamar hotel Ramona untuk "penutupan" tentang sesuatu yang buruk di antara mereka yang terjadi di masa lalu. Mereka muncul untuk make up, namun Ramona nampaknya masih terlalu suka Gail.dan masih banyak aksi kocak lainya

0 komentar:

Posting Komentar